Teks Bilal Tarawih Doa Kamilin Dan Jadwal Waktu Shalat Ramadhan 1442 H

Teks Bilal Tarawih Doa Kamilin

Sudah menjadi kebiasaan di kalangan pondok pesantren dan masjid-masjid kuno yang tersebar di seluruh nusantara dalam praktik menjalankan Sholat tarawih berjumlah 20 roka'at dan ditambah lagi melaksanakan shalat witir 3 raka'at. dalam pelaksanaannya juga terdapat bacaan-bacaan bilal untuk ajakan bersholawat kepada nabi dan tarodhi kepada para Khulafaur rosyidin.

Puasa Ramadhan 1442 H. insyaAllah dimulai pada hari Selasa, tanggal 13 April 2021 dan Idul Fitri 1442 H. InsyaAllah jatuh pada hari Kamis, tanggal 13 Mei 2021, hal ini didasari dengan perhitungan tinggi hilal yang bisa di download di bawah ini :



Sedangkan untuk pelaksanaan pastinya harus menunggu keputusan Mentri Agama melaui sidang isbat.

Untuk lebih meyakinkan kita dalam melaksanakan ibadah puasa kami lengkapi juga waktu Shalat yang sangat lengkap sehingga tidak membuat ragu kapan kita bisa mengakhiri makan sahur dan melaksanakan buka puasa (hanya khusus daerah Madiun dan sekitarnya saja)

Link Jadwal waktu shalat bisa di download di bawah ini :

DOWNLOAD DI SINI

Seperti yang kami tulis sebagai judul adalah teks bacaan Bilal tarowih, maka bisa di download di bawah ini :

DOWNLOAD DI SINI


Untuk doa setelah Sholat tarawih atau lebih kita kenal dengan nama Do'a Kamilin bisa di download di link bawah ini :







3 komentar untuk "Teks Bilal Tarawih Doa Kamilin Dan Jadwal Waktu Shalat Ramadhan 1442 H"

  1. Assalamualaikum wr wb

    Ustadz, ana boleh usul, kalau bisa diberi tautan untuk dapat dibagikan ke WhatsApp, Telegram, Facebook, dan media-media sosial lainnya. Agar umat segera tahu, bahwa kaum yang mereka sangka ahlul bid'ah itu ternyata memiliki ilmu yang jauh lebih komprehensif dan matang, mereka sudah pada tahap menyelesaikan masalah agama yang riil di masyarakat, mulai dari masalah hukum hingga solusi bagi umat. Sedangkan kelompok yang mengaku-aku Ahlussunnah masih berputar-putar mencari status hadits.

    Afwan, ana mantan simpatisan "talafi-jahili-kadzibi" yang insyaallah sekarang istiqamah dalam Manhaj Salaf sesungguhnya, yaitu manhaj para Imam yang penuh ketaqwaan, penuh informasi sunnah Nabi Shalallahu alaihi wa sallam, yaitu para Imam Madzhab.

    Semoga ana sekeluarga beserta kerabat dan sanak famili serta para ikhwah lainnya, baik yang telah masuk jamaah Ahlussunnah wal Jama'ah, maupun yang masih berada di tempat lain, semoga diberi hidayah dan istiqamah hingga husnal khatimah. Amin ya Allah ya Rabb 🤲🏻 ya Mujib da'watad da'i Ajib du'a-i hadzih. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumussalam akhi
      Silahkan, untuk bagikan bisa langsg klik di bagian bawah artikel ada Tombol Bagikan. Kemudian pilih media sosial target.

      Amin atas doa2nya. Syukron. Jazakumullah Khoiron.

      Hapus
  2. Alhamdulillah nuwun semoga berkah

    BalasHapus