Shalawat Muabbad Sejuta Manfaat

Shalawat Muabbad Sejuta Manfaat
sholawat muabbad dan artinya

Membaca shalawat nabi merupakan amal yang sangat besar manfaatnya, sekali kita mengucap shalawat kepada Nabi maka Allah akan memberikan balasan 10 kali lipat atas satu shalawat tadi. Mengenai bacaan lafadz shalawat terdapat banyak sekali jenisnya, ada Shalawat Munjiyat, Shalawat Nariyah, Shalawat Thibbil Qulub, Shalawat Ibrohimiyyah, Shalawat Bahriyyah Kubro dan sholawat muabbad dan artinya lain sebagainya.

 Baca 100 Lebih Ilmu Hikmah Lainya

Namun pada kali ini Admin akan membagikan satu jenis Shalawat yang kami terima dari Ijazah Ustadz Opras Ade Pratikto Bogor Menerima Dari Ust. M.Abdulloh Fakhrurrozy Karawang. yang bernama Shalawat Mu’abbad atau terkenal juga dengan nama Shalawat Ismul A’zhom.

Teks redaksi Shalawat Mu’abbad sebagai berikut :

 

 

بسم الله الر حمن الرحيم

اللهم انى اسالك باسمك الاعظم المكتوب من نور وجهك الاعلى الموبد الدائم  الباقى المخلد فى قلب نبيك ورسولك محمد وأسالك باسمك الاعظم الوحد بوحدة الاحد المتعالى عن وحدة الكم والعدد المقدس عن كل احد وبحق بسم الله الرحمن الرحيم قل هوالله احد الله الصمد لم يلد ولم يولد ولم يكن له كفوا احد ان تصلي على سيدنا محمد سر حياة الوجود والسبب الاعظم لكل موجود صلاة تثبت فى قلبى الايمان وتحفظنى القران وتفهمنى منه الايات وتفتح لى بها نور الجنات ونور النعيم ونور النظر الى وجهك الكريم وعلى اله وصحبه وسلم

 

Allaahumma Innii As-Aluka Bismikal A’zhoomil Maktuubi Min Nuuri Wajhikal A’laa Al-Mu-Abbadid-Daa-Imil Baqiil Mukholladi Fii Qolbi Nabiyyika Wa Rosuulika Muhammadin. Wa As-Aluka Bismikal A’zhoomil  Waahidi Biwahdatil Ahadil Muta’aalii ‘An Wahdatil Kammi Wal’adad. Al-Muqoddasi ‘An Kulli Ahaad. Wa  Bihaqqi Bismillahirrahmanirrahim. Qul Huwallahu Ahad Allahush Shamad Lam Yalid Wa Lam Yuulad Walam Yakullahu Kufuwan Ahad. An Tusholliya ‘Alaa Sayyidinaa Muhammadin Sirri Hayatil Wujuudi Was- Sababil A’zhoomi Likulli Maujuudi Sholaatan Tu-Tsab-Bitu Fii Qolbil Iimaani Wa Tuhaffizhunil Qur-Aan, Wa  Tufah-Himunii Minhul Ayaati Wa Taftahuli Bihaa Nuurol Jannati Wa Nuuron Na’iim Wa Nuuron Nazhoori  Ilaa Wajhikal Kariimi Wa ‘Alaa Alihi Wa Shohbihi Wa Sallim.

 

Artinya :

`Ya Allah aku mohon kepadaMu dengan AsmaMu yang Agung, yang tertulis dari cahaya wajahMU  yang maha Tinggi dan maha Besar, yang kekal dan abadi, di dalam kalbu Rasul dan NabiMU  Muhammad SAW. Aku memohon dengan AsmaMU yang Agung dan Tunggal dengan kesatuan yang  manunggal, yang Maha Agung dari kesatuan jumlah, dan maha Suci dari setiap sesuatu, dan dengan hak BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM. QULHUALLAHU AHAD. ALLAHUSH SHOMAD. LAM YALID  WALAM YULAD WALAM YAKUL LAHU KUFUWAN AHAD. Semoga Engkau limpahkan shalawat  kepada junjungan kami Muhammad SAW, rahasia kehidupan yang ada, sebab terbesar bagi semua  yang ada, dengan shalawat yang menetapkan iman dalam dadaku, dan mendorongku agar menghapalkan Alquran, dan memberikan pemahaman padaku akan ayat-ayatnya, membukakan  padaku dengannya cahaya surga dan cahaya nikmat, serta cahaya pandangan kepada wajahMu yang  Mulia, juga kepada keluarga dan para sahabatnya limpahkan pula salam sejahtera padanya.

 

Faidah Shalawat Mu’abbad :

1.     Jika dibaca 100x tiap hari insyaAllah mendapatkan kedudukan wali dari Auliya Allah.

2.     Apabila dibaca 1000x tiap hari, maka akan dapat memberi nafkah secara ghaib dari sumber mana saja.

3.     Untuk membinasakan orang zholim, dibaca pada malam sabtu 1000x maka  akan melihat kebinasaannya.

4.     Untuk mencegah perampok dan musuh yang banyak, ambilah segenggam  tanah dari bawah telapak kaki sebelah kiri, bacakan shalawat ini 7x, lalu tiupkan pada tanah tersebut (dijampikan) dan lemparkan ke arah di mana  musuh/perampok berada, maka akan terjadi kebinasaan pada mereka seketika.

5.     Untuk mengembalikan barang hilang dam melunasi hutang, bacalah tiap  hari 7x, tiap mulai satu kali diniatkan pahala ke Baginda Rasulullah, keluarganya dan sahabatnya, serta pada  Rijalul Ghaib dan Ashaabun Naubah dan kepada pemimpin mereka. Dan  berniat bila hajat tercapai maka bersedekah dengan makanan dan  pahalanya untuk mereka. Atau dapat memberi makan orang miskin  sebagai terima kasih kepada Allah karena barokah merekalah dan  shalawat ini sehingga hajatnya tercapai.

6.     Untuk sakit kepala, demam, sakit mata, migran (sakit kepala  sebelah) dibacakan pada air mawar 7x dan diminumkan pada penderita. InsyaAllah sembuh !

7.     Untuk melancarkan air susu bagi manusia atau hewan ternak, ambil  air dari mata air (sumur) baca shalawat ini 7x diusapkan pada teteknya dan diminum, maka air susunya akan banyak. Insya Allah

8.     Untuk kencing tersumbat (kencing batu) dan wanita yang akan  melahirkan (susah melahirkan) dibacakan seperti diatas.

9.     Untuk sesak nafas, medu, rasa takut, sering mimpi yang tidak  enak/menakutkan, masuk angin, sakit dada, TBC, sulit tidur bikinlah  air jampian seperti di atas dan dikerjakan / diminum malam hari.

10. Dibaca untuk perempuan/laki-laki agar cepat menemukan jodohnya, dibikin air diminumkan pasti banyak yang menyukainya dan cepat  menemukan jodohnya.

11. Bila didawamkan (dibaca rutin) 100x setiap hari selama 40 hari, insya Allah terbuka hijabnya/kasyafatul qulub.

12. Untuk wanita yang menginginkan anak/mandul dibaca diair seperti  di atas pada malam jum`at dan diminumkan kemudian dicampur oleh  suaminya (hubungan badan dengan suaminya) pada malam itu juga, Insya Allah dia akan hamil. Dalam hal ini yang telah  dicoba pada air untuk diminumkan dan dimandikan dan berhasil.

13. Jika ada hajat baca 100x di malam jumat.

 

Istiqomahlan sholawat ini  dibaca 1 kali setiap  ba'da sholat fardhu atau 3 /7 kali setiap Shubuh dan Maghrib yang diawali tawasul.

Shighot Tawassul :

Ilaa Hadhrotin Nabiyyil Musthofa Sayyidinaa Muhammad Rosuulillahi Shollallaahu 'Alaihi Wasalam Wa Aalihi Wa Ashaabihi Wa Ahbaabihi Wa Ila Hadhoroti Rijaalil Ghoibi Wa Ashaabin Naubati Wa Ila Ru-Usihim. Khususon Ila Hadhoroti Sayyidinaa Balya Bin Malkan Abil 'Abbas Khidir 'Alaihissalam. Wa Ilaa Hadhroti Sulthonul Auliya Syekh Abdul Qodir Al Jailani Al Baghdadi  Wa Ila Hadhroti Al Imam Al Arif Billah Syekh Muhammad Taqiyyudin Ad Dimasyqi Al Hambali. Wa Khususon Ila Shohibil Ijazati KH.Ahmad Dasuki Parung Kored Tangerang Wa Ila Man Ajazanii Ust Muhammad Abdulloh Fakhrurrozy Karawang Wa... Waliqodhoi Hajati...Lahumul Fatihah…1x.

Semoga bermanfaat. Aamiin.

22 komentar untuk "Shalawat Muabbad Sejuta Manfaat"

  1. Assalamualaikum...maaf boleh minta no hp atau alamat lengkap...saya mau ijazah langsung...
    Wassalam...terima kasih

    BalasHapus
  2. قبلت هذه الإجازة منك وممن اجازك الى المنتهى

    BalasHapus
  3. Qobiltu hadzihil ijazah

    BalasHapus
  4. Qobiltu ijazah pak kiyai

    BalasHapus
  5. Apakah yang dimaksud KH. Ahmad Dasuki Dahlan parung kored Cipondoh tangerang?

    BalasHapus
  6. Qobiltu ijasah pa ustad

    BalasHapus
  7. Qobiltu pa ustad solawat nya mohon ijin mengamalkanya

    BalasHapus
  8. qobiltu....mohon ijin mengamalkanya,alhamhadulillah saya hafal suka sigot sholawatnya,hanya saja belum ijazah khusus

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum Terimakasih ilmu nya ,saya izin untuk mengamalkan tawasulnya🙏🏻🙏🏻🙏🏻😊 semoga menjadi pahala yang besar untuk yang memberi ilmu Nya, dan berkah untuk yang mengamalkannya
    Aamiin allah umma Aamiin 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

    BalasHapus
  10. Saya ingin ijazah langsung dari ustad gimana caranya

    BalasHapus