Benarkah Habib Riziq Yang Memimpin Doa Pemakaman Mbah Moen


Meluruskan Klaim yang memimpin pemakaman Mbah Maimun Habib Riziq dan yang menalqin Habib Hanif menantunya HRS, Salah satunya anda bisa klik di sini

Lantas siapakah yang memimpin do'a?
Berikut adalah jawabannya:

Pemakaman Mbah Moen Dipimpin Sayyid Ashim bin Abbas bin Alawi Al-Maliki,

Ulama terkemuka Makkah, dan Imam Masjidil Haram, Sayyid Ashim bin Abbas bin Alawi al-Maliki, memimpin talqin dan doa dalam prosesi pemakaman K.H Maimoen Zubair (Mbah Moen), Selasa (6 Agustus 2019) di Jannatul Ma'la, Makkah Al-Mukarramah.
Hal itu diungkapkan oleh Kepala Daker Mekah, Subhan Cholid, yang bertanggungjawab terhadap para WNI di Makkah. Asyrofi, seorang petugas haji yang mendampingi Mbah Moen, sejak di Rumah Sakit, hingga ke pemakaman. Jamaah lain juga mengirimkan  video prosesi pemakaman Mbah Moen. 
Dalam video itu tampak ribuan jamaah haji juga mengiringi jenazah Mbah Moen dari Masjidil Haram menuju komplek Ma'la. 
"Yang memimpin doa adalah 
 putera dari Sayyid Abbas bin Alawi al-Maliki, yang mendapat gelar Bulbul Makkah, dan keponakan Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki, yang punya banyak murid dari Indonesia," Ujar  Kepala Kantor Daker Makkah, Subhan Cholid. Menurut Subhan, sebelum dimakamkan, jenazah Mbah Moen juga mendapat penghormatan, dishalatkan di Masjidil Haram oleh jutaan jama'ah haji. 
"Prosesi pemakaman Mbah Moen ini, dari awal hingga akhir dipimpin oleh Menteri Agama, Bapak Lukman Hakim Syaifuddin dan Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh," ujarnya.

Turut imam sholat Jenazah Hadrotil Mukarrom 
KH ANWAR MANSHUR  PP HM LIRBOYO Kediri.

Dalam video lain yang sempat viral, Habib Rizieq Shihab juga tampak hadir berada di tengah kerumunan warga. Bahkan, tanpa rasa takut, tiba-tiba mengencangkan suaranya dan berdoa untuk Mbah Moen. 
"Jadi Habib Rizieq membaca doa di tengah kerumunan itu, ya sama saja dengan jamaah lain yang juga turut mendoakan. Bukan dia yang mimpin doa dan prosesi pemakaman," ujar Subhan.

Ummat Islam trimksh dan Lega kepada siapa saja yang mendoakan Beliau Hadrotil Mukarrom KH Maimun Zubair.

Posting Komentar untuk "Benarkah Habib Riziq Yang Memimpin Doa Pemakaman Mbah Moen"