Twibbonize Keren KB Dan TK Masyithoh "Selamat isro' mi'roj"

               Isra Miraj adalah perjalanan malam Nabi Muhammad SAW dari Makkah ke masjid terjauh (Masjid Aqsa di Yerusalem), lalu naik ke surga, dimurnikan dan diberi perintah bagi umat Islam untuk shalat lima kali sehari.

Lengkapnya; Isra merupakan perjalan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Makkah menuju ke Masjidil Aqsha yang berada di Yerussalem. Sementara itu Miraj merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari bumi (masjidil Aqsha) menuju langit ke tujuh, kemudian ke Sidratul Muntaha. Perjalanan yang menembus langit ketujuh itu hanya ditempuh dalam satu malam atas perintah Allah SWT. Di sanalah Nabi Muhammad SAW menerima perintah dari Allah SWT berupa shalat lima waktu yang harus dikerjakan beliau beserta ummatnya. Hingga saat ini, Isra Miraj menjadi salah satu peristiwa penting dalam sejarah Islam yang sangat layak untuk selalu diperingati.

 Yuk pasang Twibbonize, sebagai bukti bangga kalian menjadi Ummat Nabi Muhammad yang mendapatkan perintah menjalankan shalat lima kali dalam sehari semalam.

 

Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Klik link Foto Frame yang anda pilih

2. Kemudian klik Pilih Foto

3. Lalu Geser / passkan foto dengan media backgorund

4. Lalu Crop (memotong foto)

5. Dan terakhir Download.

Jika sudah, cari image foto hasil download anda di galeri handphone

 

 

Beberapa pilihan Twibbonize

 

KLIK DI SINI UNTUK PASANG BINGKAI

 

 

KLIK DI SINI UNTUK PASANG BINGKAI

 

 

 

KLIKDI SINI UNTUK PASANG BINGKAI

 

 

 

Posting Komentar untuk "Twibbonize Keren KB Dan TK Masyithoh "Selamat isro' mi'roj""