Twibbonize Keren “Bangga Menjadi Santri Mayak”

            Pondok Pesantren Darul Huda adalah salah satu pondok pesantren yang terletak di kabupaten Ponorogo tepatnya di kelurahan Tonatan kecamatan Ponorogo kabupaten Ponorogo.

Pondok Pesantren Darul Huda Berdiri sejak tahun 1968 dengan menggunakan metode Salafiyatil Haditsah dengan maksud bahwa Pondok Pesantren Darul Huda melestarikan hal-hal lama yang baik dan mengembangkan hal-hal baru yang lebih baik dan bermanfaat.

Dengan metode tersebut santri-santri pondok pesantren Darul Huda dapat mempelajari ilmu-ilmu agama secara utuh dalam arti mempelajari ilmu-ilmu agama seperti Syari’at, Tauhid dan Tasawwuf, dalam rangka Tafaqquh fiddin juga mempelajari ilmu–ilmu umum seperti Fisika,Kimia,Biologi dan lain-lain dalam rangka “Tafakkur fi kholqillah”. Sehingga dengan metode tersebut akan membentuk santri yang mempunyai jiwa keagamaan yang teguh serta dapat hidup secara fleksibel dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara pada zaman yang serba modern ini.

           Alhamdulillah kami bangga menjadi santri dan alumni Pondok Pesantren Darul Huda, Tonatan, kecamatan Ponorogo, kabupaten Ponorogo.

 Yuk kita pasang Twibbonize sebagai bukti kebanggaan kita kepada Ma’had yang kita cintai ini.

Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Klik link Foto Frame yang anda pilih

2. Kemudian klik Pilih Foto

3. Lalu Geser / passkan foto dengan media backgorund

4. Lalu Crop (memotong foto)

5. Dan terakhir Download.

Jika sudah, cari image foto hasil download anda di galeri handphone




 




Posting Komentar untuk "Twibbonize Keren “Bangga Menjadi Santri Mayak”"