Kejahatan Wahhabi Manipulasi Kitab As Showi


WAHABI MEMBUANG ISI KITAB ASH SHAWI MENGHILANGKAN JEJAK SEBAGAI JELMAAN KHAWARIJ

BUKTI Kitab tafsir Ash-Shawi yang asli Tafsir “Ash-Shawi ‘ala TafsirAl-Jalalain” yang masih asli dan belum ditahrif oleh Wahabi Salafi cetakanpertama “Darul Fikr” th 1988 jilid 5 halaman 119, tertulis:

و قيل :هذه الأية نزلت في الخوارج الذين يحرفون تأويل الكتاب و السنة , و يستحلون بذلك دماء المسلمين و أموالهم , لما هو مشاهدالأن فى نظائرهم و هم فرقة بأرض الحجاز يقال لهم الوهابية يحسبون أنهم على شيئ

“Dikatakan bahwa ayat tersebut di atasditurunkan pada kaum Khawarij, yaitu golongan orang-orang yang suka mentahrif(merubah) Al-Qur’an dan Hadits Nabi. Dengan demikian, mereka menghalalkan darahdan harta kaum muslimin. Hal itu bisa dibuktikan, karena adanya suatu kesaksianpada bangsa mereka saat ini. Mereka adalah golongan orang-orang yang berasaldari tanah Hijaz (sekarang Mekkah). Golongan tersebut dinamakan “Wahabiyyah”.Mereka mengira bahwa mereka berkuasa atas sesuatu.”.

Kitab tafsir Ash-Shawi yang dipalsu wahabi.

tafsir “Ash-Shawi ‘ala TafsirAl-Jalalain” yang masih sudah dipalsukan dan dihapus oleh Wahabi Salafi cetakan“Darul Fikr” tahun 1993 jilid 3 halaman 397, Tertulis:

و قيل :هذه الأية نزلت في الخوارج الذين يحرفون تأويل الكتاب و السنة , و يستحلون بذلك دماء المسلمين و أموالهم , لما هو مشاهدالأن فى نظائرهم…………hilang.......... يحسبون أنهم على شيئ

“Dikatakan bahwa ayat tersebut di atas diturunkan pada kaum Khawarij, yaitu golongan orang-orang yang suka mentahrif (merubah) Al-Qur’an dan Hadits Nabi. Dengan demikian, mereka menghalalkan darah dan harta kaum muslimin. Hal itu bisa dibuktikan, karena adanya suatu kesaksian pada bangsa mereka saat ini………………… (teks yang dihapus WAHABI) ..……………………….. Mereka mengira bahwa mereka berkuasa atas sesuatu.”.

Sekte wahabi salafi menghapus kalimat:

و هم فرقة بأرض الحجاز يقال لهم الوهابية

Mereka adalah golongan orang-orang yangberasal dari tanah Hijaz (sekarang Saudi). Golongan tersebut dinamakan “Wahabiyyah”.

Posting Komentar untuk "Kejahatan Wahhabi Manipulasi Kitab As Showi"