Wafaq Thab'i

Al Mujiz Ust Yusron:

Wafaq thab'i 3 x 3 (baku)
    4        9       2
    3        5       7
    8        1       6

Wafak yang berisi tiga kolom ini memiliki bermacam manfaat, di antaranya adalah :

1.Mempermudah kelahiran.
Caranya :
tuliskan wifik tersebut pada tiga cawan Tuangkan air pada cawan-cawan tersebut Cawan pertama diminumkan Cawan kedua diusapkan pada wajahnya Dan cawan ketiga diusapkan pada ibu jarinya. Dengan izin Allah ia segera melahirkan dengan selamat

2 Menolak pencuri.
Caranya :
tulislah wifik tersebut pada selembar kain saat matahari tergelincir. Lalu letakkan dalam almari pakaian Dengan izin Allah pakaian yang ada di dalamnya tidak terlihat oleh pencuri. Atau masukkan wifik tersebut ke dalam tas, maka aman dari pencopet dan lain-lain.

3. Menghancurkan rumah tangga.
Caranya :
tulis wifik tersebut pada selembar kain katun. Sertakan di dalamnya nama orang yang dimaksud. Menulisnya saat remang-remang. Selanjutnya tanamlah wifik tersebut di sekitar rumahnya. Maka penghuni rumah itu tidak akan merasakan kesejahteraan. Dan bila yang menghuni seorang pejabat maka ia akan turun dari pangkatnya. Akan tetapi menurut pendapat yang ' lebih mendekati ia akan menderita suatu penyakit.
Jika yang Anda inginkan adalah kebaikan, maka lakukanlah hal yang menjadi kebalikannya, yaitu menulisnya saat bulan bersinar terang . Bawalah wifik tersebut pada musuh Anda, maka ia segera mencintai Anda, menjadi takluk dan memberikan apa yang Anda minta.
al awfaq

Posting Komentar untuk "Wafaq Thab'i"