Asma' Adam Lil Haibah Wal Mahabbah

mahabbah, mahabbah adalah, arti mahabbah, doa mahabbah, apa itu mahabbah, mahabbah cinta, mahabbah cream, mahabbah cinta, doa mahabbah, efek mahabbah, contoh mahabbah, amalan mahabbah, mahabbah cream, manfaat mahabbah, rajah pengasihan, doa pengasihan nabi yusuf, pengasihan, doa pengasihan, amalan pengasihan, ilmu pengasihan, rajahan pengasihan, pengasihan putih, ilmu pengasihan jarak jauh

Al Mujiz Ustadz Yusron FIH :

ASMA 1

سُبْحَانَكَ لاَ اِلٰهَ اِلاَّ اَنْتَ يَارَبَّ كُلّ شَيْئٍ وَوَارِثَهُ وَرَازِقَهُ وَرَاحِمَهُ

subhaanaka laailaaha illa anta yaa rabba kulli syai'in wa waritsahu wa raziiqahu wa raahimah

Isim Pertama ini merupakan kepunyaan Nabi Adam A.S Yang Allah berikan Isim ini kepada Nabi Adam tatkala nabi adam melihat seekor burung merak ketika di turunkan kebumi, Dengan Isim ini membuat nabi Adam A.S mengetahui manfa’at, mudhorot, serta nama dari semua ciptaan Alloh yg ada di alam semesta ini.

Faidah asma' ini antara lain :
1. Untuk dilaksanakan Hajat asma di atas di baca 3000 X setiap hari selama 40 hari di mulai membaca Isim di atas
2. Pada hari minggu pada saat munculnya matahari atau pada sa'ah syams (jam planet matahari) dan jika belum sempurna tujuan (hajat) pada 40 hr pertama maka bacalah selama 3 x 40 hari maka yang anda maksud dikabulkan oleh Alloh dengan tanpa Keraguan.
3. Untuk menaikkan Derajat, Pangkat, Karir asma di atas di baca 17x. Setiap selesai membaca Isim tersebut tiupkan ke dua telapak tangan dan usapkan kedua tangan tersebut ke seluruh anggota badan.
4. Untuk menarik cintanya orang yang anda maksud Mandilah pada hari Rabu, Kemudian berwudhu dan memakai pakaian yang suci serta memakai wewangian kemudian duduk menghadap Qiblat Membaca Isim di atas 120x, di bacakan Isim tersebut kepada Makanan atau Minuman yang kemudian makanan/Minuman tersebut diberikan pada orang yg anda maksud, maka dengan Izin Alloh orang yang anda maksud akan senantiasa mencintai anda dengan kecintaan yang sangat dan orang tersebut akan taat pada apa yang anda ucapkan.


Posting Komentar untuk "Asma' Adam Lil Haibah Wal Mahabbah "