Kasyful Ghowamidl

Segala puji yang tiada tara bagi Allah tuhan semesta alam yang telah memberikan taufiqnya kepada saya pribadi yang dalam hal ini bisa menorehkan tinta dalam rangka menjaga exsistensi ajaran yang telah diwahyukan semoga karya ini menjadi amal jariyah saya, keluarga saya dan anak cucu saya. sholawat teriring salam semoga tetap tercurahkan kepada baginda nabi agung sayyiduna Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya.
Dalam salah satu hadits
تَعَلَّمُوا الْقُرْآنَ وَعَلِّمُوهُ النَّاسَ، وَتَعَلَّمُوا الْعِلْمَ وَعَلِّمُوهُ النَّاسَ، وَتَعَلَّمُواالْفَرَائِضَ وَعَلِّمُوهَا النَّاسَ، فَإِنِّي امْرُؤٌ مَقْبُوضٌ، وَإِنَّ الْعِلْمَ سَيَنْقُصُ حَتَّى يَخْتَلِفَ الِاثْنَانِ فِي الْفَرِيضَةِ، فَلَا يَجِدَانِ مَنْ يَفْصِلُ بَيْنَهُمَا
Berangkat dari sini penulis tergugah untuk ikut berperan serta dalam melestarikan ilmu faroidl dengan membuat ikhtishor (ringkasan) ilmu faroidl dilengkapi dengan cara pengerjaannya yang tidak lain bertujuan untuk memudahkan para pembaca.
Akhir kata, penulis memohon kepada Allah SWT untuk menjadikan sekelumit coretan tinta tersebut mempunyai fadhilah yang membawanya pada keridhaan Allah dan memohon supaya mukhtashor tersebut bermanfaat seperti kitab aslinya. Dalam penutup mukhtashor tersebut penulis memohon kepada semoga Allah memberikan ampunan kepadanya, orang tuanya beserta leluhurnya, kepada semua masyayikhnya dan kepada semua teman2nya. Penulis juga memperkenankan bagi qori' ahli jika menemukan kesalahan untuk memperbaikinya.

Link:
Download

Posting Komentar untuk "Kasyful Ghowamidl "